Jasa Event Organizer Balikpapan — Sebagaimana namanya,event organizer atau yang biasa disebut EO secara tersurat bertugas sebagai penyelenggara suatu acara. Artinya,event organizerharus siaga dari sebelum sampai setelah acara. Namun, terkadang ada beberapaevent organizeryang hanya bertanggung jawab di satu tugas tertentu. Hal tersebut dapat terlihat misalnya pada jasaevent organizerpernikahan yang terkadang hanya bertanggung jawab menjadiwedding planneratauwedding designersaja.Â
Jasa Event Organizer Lengkap
Tenang, jangan khawatir terlebih dahulu setelah membaca pemaparan di atas, ya. Hal itu karena ada jasaevent organizerpernikahan Balikpapan yang siap bertanggung jawab sejak sebelum sampai setelah resepsi pernikahan. Mereka memiliki tim spesialis dalam hal perencanaan (wedding planner), pengorganisasian (wedding organizer), dan pendesainan (wedding designer).
Tidak hanya berperan dalam suksesnya resepsi pernikahan, ada juga jasaevent organizerBalikpapan yang siap bertanggung jawab atas berbagai acara lainnya, seperti acara keluarga,perusahaan atau corporate, reuni, outbound,meeting,dan lain-lain. Apabila Anda ingin sekaligus rental event equipmentÂjuga sangat dipersilakan.
Lebih dari itu, mereka telah berpengalaman selama lebih dari 9 tahun. Hal tersebut menjadikan mereka mengenal berbagai vendor, seperti jasa boga, gedung, fotografi, seserahan, dan lain-lain. Singkatnya, mereka adalahmultidimensional event organizer.
LIMA Production Balikpapan: Jasa Event Organizer Lengkap
Mereka yang kami maksud di atas adalah LIMA Production yang profilnya bisa Anda temukandi sini. Kami merupakanmultidimensional event organizerdari Balikpapan sebagaimana yang telah dipaparkan di atas. Kami siap menjadi solusi bagi Anda yang ingin menggelar acara bersama jasa event organizer.Nah, agar pembahasan pada tulisan ini bisa lebih efektif dan efisien, mari kita ke topik selanjutnya.
Tugas Jasa Event Organizer Pernikahan
Sebagaimana judul pada artikel ini, sehingga pada pembahasan ini, kami, jasaevent organizerBalikpapan, akan sedikit mendeskripsikan tugas jasaevent organizerpernikahan berdasar pengalaman kami. Berikut beberapa di antaranya.
Menyusun Konsep Acara
Setelah calon pengantin telah mempercayakan resepsi pernikahannya, maka kami pun mulai menyusun konsep acara. Meskipun namanya konsep, tetapi bersifat realistis dan mudah dipahami. Penyusunan konsep tersebut berdasar permintaan calon pengantin, tetapi kiranya calon pengantin bersama keluarga ingin meminta saran dari kami selaku jasaevent organizerBalikpapan juga sangat dipersilakan. Jadi, apabila Anda menginginkancustom requestapapun, silakan sampaikan saja. Mungkin bagi yang muslim ingin ada jeda waktu agar Anda dan pasangan serta keluarga dan para tamu lainnya bisa melaksanakan sholat tepat waktu? Mungkin juga Anda menginginkan tema warna tertentu? Tenang, adawedding designerkami. Oleh karena itu, harapannya sejak proses ini semuanya sama-sama memahami dan menerima sampai akhir.
Proses ini juga sekaligus membahas siapa saja vendor yang akan turut berperan. Nah, sebagaimana yang telah kami, jasaevent organizerBalikpapan, paparkan di atas bahwa kami telah berpengalaman, sehingga kami memiliki relasi berbagai vendor. Jadi, Anda bebas menginginkan vendor mana yang akan berperan dalam resepsi pernikahan Anda.
Selain itu, dalam penyusunan konsep juga terdapat anggaran di dalamnya, sehingga calon pengantin akan tetap tenang mengenai biaya yang harus dikeluarkan untuk resepsi pernikahannya.
Berkoordinasi dengan Vendor-Vendor Terkait
Berikutnya adalah koordinasi dengan vendor terkait berdasar kesepakatan antara kami dengan calon pengantin. Koordinasi ini bertujuan agar setiap vendor dapat menyesuaikan konsep yang telah tersusun sebelumnya, sehingga resepsi pernikahan harapannya akan terlaksana sesuai dengan rencana. Jadi, saat mendekati hari pernikahan, Anda calon pasangan tidak perlu berlelah-lelah. Percayakan saja kepada timwedding plannerkami, jasaevent organizerBalikpapan. Sebagai informasi, apabila Anda ingin melakukanfollow upagar memastikan bagaimana progres persiapan pernikahan Anda juga bisa melalui telepon atau datang langsung kekantor kami.
Mengatur Jalannya Acara
Hari yang Anda tunggu akhirnya tiba. Timwedding organizerpada jasaevent organizerLIMA Production, tentunya sudah siaga, memahami apa saja tugasnya. Jadi, Anda tidak perlu berlelah-lelah dalam mengatur tamu yang mungkin tidak berbaris rapi saat mengantre makanan prasmanan. Namun, apabila Anda maupun pasangan Anda memerlukan koordinasi, tenang saja… Akan ada tim kami yang khusus akan berkoordinasi dengan Anda. Oh iya, bagi yang resepsinya tidak berada di rumah, maka keamanan barang-barang Anda terjaga.
Menyelesaikan Tugas setelah Acara
Acara selesai? Jasaevent organizerBalikpapan tetap menjalankan tugas dari Anda dengan turut berbahagia atas titik awal hari-hari istimewa Anda. Termasuk bagi Anda pencinta alam yang tidak ingin ada wadah makanan sekali pakai, maka setelah acara tentu ada tim yang siaga membersihkannya. Termasuk juga pengantaran barang-barang Anda, seperti kado dan lain-lain. Jadi, jasa kami sangat lengkap, bukan?
Informasi Lebih Lanjut
Untuk konsultasi maupunfollow upprogres persiapan acara Anda, maka Anda dapat menghubungi kami, LIMA Production, jasaevent organizerBalikpapan, melalui:
WhatsApp 0878 0008 9990
Email limarayasinergi@gmail.com
Instagram @lima.eventorganizer
Alamat Jln. Ruhui Rahayu, Komplek Rengganis Blok 4B No. 42 RT 35, Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia, 76114